MENANTI TUAH VECCHI

Daftar M88.com

GAME ONLINE M88.COM - Intermilan baru saja memecat pelatih mereka Pioli dan mengganti sementara dengan pelatih tim junior Stefano Vecchi. Pemecatan ini disebabkan karena performa intermilan terus mengalami kekalahan. Dan pada Minggu 14 Mei 2017 nanti kita akan saksikan tuah Stefano Vecchi dalam menahkodai skuad Intermilan. 

Daftar M88.com

Intermilan yang sedang mengalami krisis mental seperti sekarang diharapkan mampu bangkit dan berjuang demi mampu mencapai target yaitu liga eropa. Intermilan yang sedang tertinggal 3 angka dari tim sekotanya AC Milan akan tampil dengan sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan 3 point karena hanya dengan kemenangan mereka bisa menjaga asa mereka untuk berlaga di liga eropa. Kapten dan striker Mauro Icardi, yang telah mencetak 24 gol di Serie A musim ini, bakal tetap diandalkan sebagai ujung tombak. Dia bakal didukung Ivan Perisic, Ever Banega dan Antonio Candreva.

Sedangkan tim tamu Sassuolo akan datang dengan semangat tinggi setelah berhasil tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya menjadi ancaman bagi Intermilan. Namun beberapa pemain mereka seperti Antonio Ragussa tak bisa main akibat skorsing. Matteo Politano, yang menyumbang satu gol dan satu assist saat melawan Fiorentina, bisa turun dari menit awal. Sementara itu, cederanya Alfred Duncan adalah kesempatan bagi Francesco Magnanelli untuk jadi starter di lini tengah.

Berikut data statistik pertandingan kedua tim :
Daftar M88.com
Prediksi Susunan Pemain :

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Nagatomo, Andreolli, Murillo, D'Ambrosio; Gagliardini, Brozovic; Perisic, Banega, Candreva; Icardi.

Sassuolo (4-3-3): Consigli; Peluso, Cannavaro, Acerbi, Lirola; Missiroli, Magnanelli, Sensi; Politano, Matri, Berardi.

BURSA TARUHAN INTER VS SASSUOLO : INTER - 1  1/4  DAN ( OU 2  3/4 )

Prediksi Pertandingan :

Dengan dipimpin oleh pelatih baru diharapkan Intermilan memiliki spirit bertanding yang lebih baik sehingga hasil maksimal bisa dicapai dalam pertandingan kali ini. Kali ini saya prediksi bahwa dengan skuad yang dimiliki oleh inter dan peracik strategi yang baru saya prediksi kemenangan akan bisa dicapai dengan skor tipis 1-0 untuk Inter milan.

Ayo pasang bet kalian di sini dan dapatkan hadiah promo deposit 100%
daftar M88.com

Artikel Terkait : 


Posted by Unknown On 06.25 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube